Sabtu, 28 November 2015

REVIEW PAPER: Breakthroughs: How leadership and drive create commercial innovations that sweep the world (CASE 1 of 2)

1. Latar Belakang

Buku ini secara umum berisikan terobosan – terobosan atau breakthroughs yang terjadi dalam dunia bisnis komersial, baik produk maupun jasa. Penulis buku ini mengambil 14 cerita mengenai terobosan yang terjadi dan membahasnya secara menyeluruh. Terobosan – terobosan yang diceritakan menggambarkan kreativitas, determinasi, dan kegigihan dari para pembuatnya. Terobosan - terobosan yang dimaksud disini bukanlah sebatas peningkatan atau inovasi dari sebuah produk, melainkan sebaliknya terobosan disini adalah terobosan - terobosan atau penemuan yang dianggap sangat hebat dan mampu menggoncang keseluruhan industri dimana mereka berada. Penulis paper ini meneliti bagaimana terobosan tersebut dapat dicapai baik dalam perusahaan dengan skala global maupun perusahaan start - up. Paper ini bertujuan untuk membantu pembaca dalam memahami proses dalam terjadinya sebuah terobosan dala industri.


2. Tujuan Penulisan 

Paper ini adalah review terhadap buku yang ditulis oleh P. Ranganath Nayak dan John M. Ketteringham berjudul “Breakthroughs: How leadership and drive create commercial innovations that sweep the world”

Read More..

Source.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar